Saints Row Reboot Diumumkan, Janjikan Kustomisasi Epik

Saints Row Reboot
Volition resmi umumkan Saints Row Reboot.

Bersaing dengan Grand Theft Auto via tema yang lebih kocak, kartun, dan fokus pada gangster membuat seri Saints Row miliki keunikannya tersendiri. Alih-alih bebas dengan menjalankan misi sendirian, player akan melakukan semuanya demi gangster bernama Saints yang dipimpinnya.

Saints Row saat ini memiliki empat seri utama dengan spin-off bernama Agents of Mayhem yang sayangnya tak diterima dengan baik. Volition selaku developer mengaku tengah kerjakan game baru terkait serinya. Sayang, bukannya melanjutkan ke iterasi berangka lima, mereka justru melakukan reboot franchisenya.

Ini mereka konfirmasikan via trailer baru yang mereka rilis di Gamescom Opening Night Live. Hanya berjudul Saints Row, gamenya akan ceritakan gangster bernama Saints yang berulah di Santo Ileso. Player masih akan memerankan Boss yang akan bekerjasama dengan ragam karakter seperti Neenah, Kevin, dan Eli.

Tak hanya Saints, beberapa gangster lain seperti Los Panteros, The Idols, dan Marshall Defense Technologies akan menjadi rival dalam menguasai Santo Ileso dari sisi gelap. Tugas player hanya satu, menggulingkan para saingan demi membangun kerajaan kriminal di Santo Ileso.

Volition mengaku bahwa reboot Saints Row akan hadirkan kustomisasi Boss yang lebih detil di sepanjang serinya.

Saints Row rencananya akan meluncur tanggal 25 Februari 2022 di PC (via Epic Games Store), PlayStation, dan Xbox.


Baca lebih lanjut tentang Saints Row atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version