Saints Row Reboot Pamerkan Gameplay Pertempuran Perdananya

Saints Row Reboot
Seperti ini tampilan gameplay pertempuran Saints Row.

Volition dan Deep Silver akhirnya memutuskan untuk melakukan reboot Saints Row setelah iterasi keempat yang tak dilanjutkan. Mereka menggunakan engine baru dengan banyak perubahan dan kustomisasi yang mereka janjikan.

Menariknya, hari ini mereka akhirnya pamerkan bagaimana gameplay pertempuran pre-alpha dari Saints Row untuk tunjukkan bagaimana pertempuran gangster yang menjadi ciri khas gamenya.

Dalam video berdurasi tiga menit yang diupload secara eksklusif oleh Game Informer, Volition tunjukkan bagaimana handling senjata, health-bar yang cukup banyak, dan beberapa adegan kejar-kejaran Saints Row nampak jauh lebih baik dari yang diduga.

Player masih bisa mengakses weapon wheel yang akan berikan ragam senjata yang mereka inginkan. Animasinya juga nampak jauh lebih baik dari iterasi Saints Row sebelumnya. Membuat game ala GTA ini setidaknya mendekati karya buatan Rockstar tersebut.

Saints Row rencananya akan dirilis tanggal 25 Februari 2022 mendatang di PC dan console. Gamenya akan dukung delapan suara untuk kustomisasi The Boss dan ragam kustomisasi mobil yang juga bisa dimasukkan dalam garasi. Ini belum termasuk humor yang menjadi ciri khas franchisenya.


Baca lebih lanjut tentang Saints Row atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version