Saints Row The Third Remastered Tetapkan Tanggal Rilis!


Baru – baru ini kita telah mendengar bahwa kabarnya saints row the third akan mendapatkan versi remastered, melalui situs ESRB yang telah bocor kabarnya. Kali ini Channel Youtube Saints Row sendiri, telah mengkonfirmasi perilisannya dikabarkan akan rilis di berbagai Platform seperti Xbox ONE, PS4, dan PC pada tanggal 22 Mei 2020, dengan harga 34,99 USD atau Rp. 577.450 Rupiah. Atau bisa kalian lihat videonya dibawah ini.

Pada Trailer Di atas pun menjelaskan tentang perubahan – perubahan yang terjadi pada game tersebut, seperti Enhanced Graphics, lalu ditambah lagi dengan Enhanced Lighting,  Enhanced VFX, bahkan mobil pun pada video tersebut diubah dengan bentuk yang lebih “enak” untuk dilihat.

Selain dari perubahan diatas, Saints Row the third ini akan mencakup semua DLC yang dimana Saints Row ini mempunyai 20 DLC. (Note : DLC disamping merupakan DLC yang berada pada Steam.)

Namun ada sedikit kabar buruk bagi para pemuja Gaben, atau Para pengguna steam. Bahwa pada di akhir video tersebut yang ditampilkan untuk penjualan, atau pre – order game ini melalui PC yang ditampilkan hanyalah Epic Game Store saja, tidak ada Steam pada bagian akhir dari video tersebut.