Saints Row The Third Versi Remastered Dikabarkan Bocor Di ESRB Rating Board.

xbAjMizyr9PLMpUSDZUSrC 1200 80

Bagi kalian yang sering bermain rental PS di jaman ps3 atau XBOX 360 pasti cukup familiar dengan game saints row the third, karena game nya yang mirip dengan Grand Theft Auto tetapi penuh dengan fantasi yang lumayan liar seperti adanya motor dari TRON, lalu membunuh Zombie dengan mengundang Gang kalian sendiri, lalu modifikasi ala – ala Post Apocalyptic, seperti kalian bisa menambahkan duri atau pisau pada ban kalian, dan juga perang antar Gang.

Dalam game ini pun kalian akan diberi kebebasan untuk membunuh para musuh kalian, para pejalan kaki atau polisi pun bisa kalian bunuh. seperti pada suatu misi seperti  misi “mayhem”, pada misi tersebut pun kalian bisa membunuh pejalan kaki atau menghancurkan mobil dengan senjata apapun sesuai dengan keinginan kalian, untuk mencapai target yang dibutuhkan, pada misi tersebut pun kalian diberi kebebasan untuk memilih senjata seperti menggunakan Pistol, atau Pedang Besar, hingga Rocket launcher pun bisa kalian pakai.

Kali ini, Saints Row dikabarkan akan Mendapatkan versi Remastered melalui Rating Penilaian ESRB, pada web penilaian tersebut Saints Row the third Remastered dikabarkan akan Rilis pada Windows PC, PlayStation 4, Xbox One. Namun belum pasti tanggal perilisan dari game ini, dan konfirmasi lebih lanjut tentang apa saja perubahan yang akan terjadi pada game ini.

Nah itulah berita yang dapat saya sampaikan kali ini, apakah kalian tertarik tentang Saints row the – third Remastered version ini ? Silahkan Tulis komentar kalian pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version