Saints Row Unjuk Gameplay Terbarunya

Saints Row Reboot
Terlihat lebih luwes.

The Game Awards 2021 terlihat fenomenal dengan sekitar 70% acara justru menjadi panggung pengumuman game baru dan first-look dari beberapa judulnya dibanding acara penghargaan yang sesungguhnya. Meskipun demikian banyak gamer dapatkan insight bagaimana judul yang akan rilis tahun 2022 hingga 2023 mendatang. Di balik kemegahan judul baru yang diumumkan, terdapat satu judul yang terlupa yakni Saints Row yang merupakan reboot franchisenya setelah jajaki iterasi keempat.

Setelah diumumkan dan sempat membuat kecewa fans setianya. Volition kemudian melanjutkannya dengan memberikan sedikit gambaran bagaimana gameplay seri reboot Saints Row berjalan dan setidaknya mampu membuat fans terdiam karena cukup menarik. Kali ini mereka kembali memamerkan seperti apa build terbaru dari gamenya dalam bentuk gameplay.

Dalam The Game Awards 2021 kemarin, Volition dan Deep Silver merilis gameplay trailer dari Saints Row. Trailernya berikan gambaran bagaimana perjalanan para kru Saints, musuh, dan kustomisasinya.

Gameplaynya juga tunjukkan beberapa momen lucu, adegan kejar-kejaran seru, hingga keindahan kota fiksi Santo Ileso. Di sini Volition juga beri sedikit gambaran bagaimana versi pria dari the Boss, karakter yang akan dimainkan setiap player setelah sebelumnya hanya pamerkan versi perempuannya saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ragam gerakan seperti takedown, senjata baru, dual weapon, NPC aneh, kasar, dan yang sedang tertimpa kesialan juga ditunjukkan dalam trailernya.

Saints Row rencananya akan dirilis tanggal 23 Agustus 2022 mendatang di semua platform yang sayangnya versi PC akan eksklusif di Epic Games Store.


Baca lebih lanjut tentang Saints Row atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version