Saking Kesalnya Fans Ragnarok Mobile adakan protes kecil di depan gedung Gravity!

in , ,
Gravity Image
Gravity

Beberapa hari yang lalu, seorang fans dan gamer dari game mobile Ragnarok Origin yang dirilis di Korea Selatan meminjam sebuah mobil dengan papan LED dan memarkirnya didepan gedung Gravity untuk melakukan protesnya. Ternyata, Gravity selama ini tidak mengambil input dari para komunitasnya selama beberapa saat, dan tanpa memberikan fix kepada bug – bug yang telah sudah lama berada di dalam game Ragnarok Origin.

Ragnarok Origin Truck With Led Protest Sign


Insiden ini akhirnya diliput oleh media lokal, dan Gravity akhirnya merespond terhadap protes tersebut dan merilis beberapa statement. Mereka mengatakan bahwa di tahun 2021 ini mereka akan bekerja keras untuk merilis beragam update menarik untuk memperbaiki komunikasi dan operasi game yang ada di Ragnarok Origin secara keseluruhan.

Selain itu, mereka juga akan meningkatkan developer live stream, pertemuan offline, monthly developer note, dan penalty untuk para hacker. Gravity juga memastikan bahwa game – game lain dari Gravity juga akan mendapatkan peningkatan komunikasi antara developer dan komunitasnya di tahun 2021.

Namun cukup menarik dimana developer veteran seperti Gravity untuk tidak mendengarkan kata komunitasnya, dan hanya mengambil action seperti ini setelah diberitakan oleh media!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay