Saking Populernya, Game Mobile SpongeBob Krusty Cook-Off capai 14 juta pra-registrant!

Spongebob Krusty Cook Off 1 768x433 1

Ada sekitar 14 juta orang yang telah melakukan pra-registrasi untuk membuat krabby patty di game SpongeBob Krusty Cook-Off. Game yang dikembangkan oleh Tilting Point dan Nukebox Studios ini, merupakan game mobile terbaru dari Nickelodeons yang menggunakan karakter dalam film kartun SpongeBob.


Di dalam game tersebut, pemain bisa membuat restoran sendiri. Dimulai dari mengambil orderan para customer hingga membuat krabby patty mu sendiri. Game ini mengambil genre time management game, dimana pemain harus membuat orderan dari customer dengan waktu paling cepat. Akan Ada berbagai karakter dalam serial kartun SpongeBob seperti Mr Krabs, Patrick Star, Sandy dan masih banyak lagi yang akan mendapatkan cameo dalam game tersebut.

Jika kalian tertarik, masa pra-registrasi untuk game tersebut masih berlangsung di Google Play. Pemain yang ikut melakukan pra-registrasi akan mendapatkan special gift bundle disertai dengan avatar unik khusus, item dekorasi Gary, dan Skin special untuk restorant kalian kedepannya.

Jadi tunggu apa lagi? Segera lakukan pra-registrasi dan ikuti jejak 14 juta orang lainnya, sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan Artikel lain mengenai game mobile!

Exit mobile version