Sakuna: Of Rice and Ruin Berhasil Capai Angka Penjualan yang Fantastis

in , , ,

Game dengan genre farming simulator memang memiliki daya tarik tersendiri untuk beberapa gamers. Berbicara mengenai hal tersebut, sepertinya kehadiran game baru terbitan XSEED Games yang berjudul Sakuna: Of Rice and Ruin berhasil menjawab antusiasme dari para gamer terhadap game farming simulator yang sangat cocok untuk dimainkan dengan santai.

Dilansir melalui situs resminya, XSEED Games mengkonfirmasi bahwa game terbitan barunya tersebut berhasil meraih capaian penjualan yang luar biasa. Mereka menyebutkan bahwa gamenya tersebut berhasil terjual sebanyak lebih dari 500.000 unit hanya dalam waktu kurang dari sebulan atau tepatnya sejak awal perilisannya pada 10 November lalu.

Edelweiss yang merupakan pengembang dari game tersebut memang berhasil menyuguhkan game farming simulator yang unik dan menarik pada Sakuna: Of Rice and Ruin lewat gabungan side-scrolling RPG dan 3D Farming Simulation, kedua poin itu membuat game tersebut terasa menarik untuk dimainkan berlama-lama. Selain itu, mekanisme bertaninya yang dinilai “hardcore” juga menjadi salah satu daya tarik dari game tersebut.

Sakuna: Of Rice and Ruin kini tersedia di PC, Playstation 4, dan Nintendo Switch.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.