Salah Satu Aktris Film Borderlands Bagikan “First Look” Karakter Lilith

akCibohyH733HKApc6NRDc

Dari sekian banyak film adaptasi game yang saat ini sedang dikerjakan, Borderlands jadi salah satu yang paling diantisipasi. Dalam beberapa minggu terakhir, para aktor/aktris film tersebut bahkan membagikan beberapa foto BTS (behind the scenes) untuk terus mempertahankan hype para penggemar. Yang terbaru datang dari Jamie Lee Curtis, yang membagikan foto BTS salah satu rekan aktrisnya – Cate Blanchett.

Curtis yang berperan sebagai Dr. Patricia Tannis, memposting first look dari Blanchett yang berperan sebagai Lilith di akun media sosialnya. Dalam caption, ia juga menjelaskan secara ringkas karakter yang diperankan Blanchett, dengan salah satunya menyebutnya sebagai “pahlawan wanita legendaris”.

Meski foto yang dibagikan Curtis tidak mengungkap banyak detail karena hanya berupa siluet, namun dari yang dilihat, Lilith versi film mengambil banyak inspirasi dari game-nya. Mulai dari pose hingga gaya rambut, Blanchett benar-benar didandani untuk tampil semirip mungkin dengan Lilith versi game.

Yang menarik, Curtis juga mengatakan bahwa ia akan membagikan lebih banyak foto BTS “minggu depan” dari karakter utama film Borderlands lainnya. Beberapa diantaranya termasuk Claptrap (Jack Black), Krieg (Florian Munteanu), Roland (Kevin Hart), Tiny Tina (Ariana Greeblatt) dan tentu saja karakter yang ia perankan yaitu Tannis.

Selain penasaran dengan penampilan dari karakter lain, penggemar juga tertarik untuk melihat apa Borderlands akan mengikuti jalan kegagalan dari film adaptasi game atau justru, meneruskan tren positif seperti Detective Pikachu dan Sonic The Hedgehog.

Borderlands yang disutradarai oleh Eli Roth, saat ini masih dalam tahap produksi dengan tanggal rilis yang belum diketahui.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Borderlands atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version