Salah Satu “Bocil Kematian” Mengirim Video Tidak Senonoh ke VTuber Mika Asuma saat Livestream Karaoke

Bocil Kematian Vtuber Mika Asuma

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah Bocil Kematian, bukan? Istilah ini biasa digunakan oleh Youtuber Windah Basudara kepada fansnya yang melakukan hal-hal toxic yang membuatnya kesal. Dan baru-baru ini, salah satu Bocil Kematian tersebut melakukan hal tidak menyenangkan kepada VTuber Mika Asuma pada saat livestream karaoke.

Salah Satu Bocil Kematian Mengirim Video Tidak Senonoh ke VTuber Mika Asuma saat Livestream Karaoke

Youtuber Windah mampir ke VTuber lokal dalam rangka merayakan 8 juta subscriber, namun sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi

Kejadian tidak menyenangkan bagi VTuber Mika Asuma terjadi pada saat Youtuber Windah sedang mampir menonton livestream dia dalam rangka 8 juta subscriber. Pada saat itu dia sedang mengunjungi beberapa VTuber lokal untuk memberikan dukungan kepada mereka. Namun niat baik Windah justru dirusak oleh salah satu fansnya atau dalam hal ini disebut Bocil Kematian.

Kejadian ini bermula ketika VTuber tersebut sedang livestream karaoke dan penontonnya bisa melakukan donate atau saweran dengan fitur media share yang telah diaktifkan. Fitur tersebut justru digunakan secara tidak bertanggung jawab oleh Bocil Kematian ini. Mengetahui Windah memberikan dukungan pada VTuber, salah satu fans toxic mengirim saweran dengan menyalahgunakan fitur media share yang aktif sehingga memunculkan video tidak senonoh pada saat livestream.

Tentu saja hal ini membuat kaget banyak orang, termasuk VTuber Mika dan Youtuber Windah.

Windah dan Teman-temanya Marah dan Memberikan Peringatan Keras kepada Pelaku

Setelah melihat seseorang dari salah satu fans toxic dari Windah melakukan hal yang tidak sopan, Mika menangis karena takut channelnya kena teguran dari Youtube karena adanya elemen 4no yang sudah jelas melanggar aturan. Sementara itu Windah bersama teman-temannya merasa sangat kesal dan langsung memberikan peringatan keras untuk pelaku dan seluruh fansnya agar tidak meniru ataupun melakukan tindakan seperti ini.

Setelah kejadian ini terjadi, sang VTuber memberikan pernyataan terkait kejadian yang tidak menyenangkan tersebut melalui akun sosial media Facebook miliknya. Berikut ini pernyataan dari VTuber Mika.

Vtuber Mika Asuma

Good morning everyone.

Beberapa orang mungkin tau kalau semalam stream karaoke dadakan aku mengalami hal tidak mengenakan. Aku menangis karna tiba tiba khawatir berlebih akun youtube ku mungkin akan kena streak / terbanned setelah dikirimkan mediashare 4no oleh orang tidak bertanggung jawab.

Aku jadi gaenak juga karna bang upi sampe nyamperin ke discord buat nenangin, marah marah, dan sampe bikin bang windah gaenak. Aku cuma mau minta maaf dan mengumumkan kedepannya aku ga akan buka mediashare lagi.

Untuk sekarang aku sudah merasa lebih baik, ini salah satu pengalaman dan perjalanan buat aku untuk semakin lebih tinggi. Aku klip sedikit kata kata dari bang windah untuk kita semua ya.

N.b. : Mohon maaf untuk video / klip nya sudah aku takedown dari youtube, cukup aku, moderator, staff, dan bang upi ataupun bang windah (jika dibutuhkan) yang memiliki video / data-nya ya.

Mika Asuma

Itulah informasi terkait Bocil Kematian mengirim video tidak senonoh ke VTuber Mika ketika dirinya sedang melakukan livestream karaoke. Semoga kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi, baik itu dari fans Windah maupun VTuber lain yang kedatangan penonton toxic.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Youtuber, VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version