Salah Satu Sutradara Kenamaan Hollywood Ini Rupanya Begitu Terobsesi dengan Hideo Kojima

in ,

“Death Stranding bukanlah sebuah game yang biasa kamu lihat”, katanya.

Jika menilik dari rumor yang sudah beredar, nampaknya sangat kecil kemungkinan untuk melihat Death Stranding akan rilis di tahun 2018 ini. Sang kreator, Hideo Kojima sepertinya juga tidak mau terburu-buru dalam mengembangkan franchise paling fresh milik beliau. Dikabarkan bahwa memang saat ini Kojima masih sibuk mengurusi pengerjaan game yang akan dirilis di konsol PS4 tersebut.

Di tengah kepadatan jadwal beliau dalam mempersiapkan game terbarunya. Rupanya ia baru saja kedatangan seorang tamu penting di studionya yang tertarik dalam menyaksikan proses pengerjaan Death Stranding. Sutradara dari film Kong: Skull Island, yaitu Jordan Vogt-Robert ternyata iseng-iseng mampir ke Studio Kojima dan melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana Kojima mengerjakan suatu adegan dalam game Death Stranding.

Tidak mau membocorkan banyak hal, Jordan mengungkapkan bahwa game Death Stranding yang dibuat Kojima ini sungguh sangat luar biasa. “Kalian tidak akan pernah bisa menjumpai game-game yang memiliki kemiripan seperti Death Stranding ini, jadi berbahagialah.”, imbuhnya. Sudah bukan rahasia umum jika Jordan memang dikenal sebagai pengagum berat Hideo Kojima. Ia dulunya bahkan sempat berencana untuk mengangkat franchise Metal Gear Solid ke dalam layar lebar. Namun karena Metal Gear sekarang sudah tidak lagi dipegang oleh Kojima, nampaknya Jordan mulai agak mengurungkan niatnya.

Hideo Kojima sendiri pun sangat senang bila studionya pun sampai rela dikunjungi oleh Sutradara kenamaan sekelas Jordan Vogt-Robert. Di akun Twitternya, Kojima pun memposting foto selfienya bersama Jordan, dan beliau pastinya berharap bahwa kedatangannya akan membawa hal yang baik buat Death Stranding.

Ada info tambahan cast dalam Death Stranding

Di samping itu, Hideo Kojima baru-baru ini juga telah mengkonfirmasi bahwa Troy Baker dan Emily O’Brien siap untuk terlibat dalam pengerjaan game Death Stranding sebagai salah satu cast di gamenya. Sebelumnya kita sudah diperlihatkan penampilan aktor sekaliber Norman Reedus beserta Mads Mikkelsen di game ini.

Norman Reedus (kiri) bersama dengan Emily O’Brien (tengah) dan Troy Baker (kanan)

Melihat Death Stranding ketambahan cast-cast dari pengisi suara papan atas seperti Troy dan Emily. Sepertinya harapan positif kita terhadap game ini akan semakin dekat dengan kenyataan.

Sumber: PlaystationLifeStyle

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]