Salah Satunya Chameleos, Monster Hunter Rise Juga Hadirkan Update Monster Baru secara Berkala

Chameleos Monster Hunter Rise

Kabar baik untuk para gamer yang mungkin belum sempat menjajal demo pertama dari Monster Hunter Rise. Pasalnya melalui acara Monster Hunter Digital Event beberapa waktu lalu, Capcom mengumumkan bahwasanya mereka akan merilis demo keduanya di tanggal 11 Maret 2021 nanti.

Tidak hanya menghadirkan keseluruhan konten dari demo pertamanya saja, demo kedua ini juga akan menambahkan monster baru yang dapat kita buru nantinya yaitu Magnamalo. Monster berjenis Fanged Wyvern yang mengandalkan serangan ekor kuat serta api ungu mematikan saat menyerang.

Selain itu, pihak developer juga berbicara mengenai konten tambahan yang akan dihadirkan setelah perilisan. Mereka berencana untuk menambahkan beberapa monster baru yang dimulai dari Chameleos bulan April nanti. Seperti halnya Monster Hunter World, player nantinya akan dimanjakan dengan berbagai konten baru yang dirilis secara berkala untuk beberapa bulan ke depan.

Monster Hunter Rise rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2021 mendatang untuk Nintendo Switch, versi PC-nya juga telah dikonfirmasi dan saat ini masih dalam tahap pengembangan.


Baca juga artikel seputar Monster Hunter Rise, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version