Salip Dying Light 2, Elden Ring Jadi Game Baru dengan Wishlist Terbanyak di Steam

9f3c38cf98

Pada awal tahun 2021 kemarin, seharusnya akan menjadi salah satu tahun yang dipenuhi dengan game-game besar dari sejumlah developer ternama. Mulai dari Techland yang mempersiapkan Dying Light 2 mereka, lalu Hogwarts Legacy, Prince of Persia Sands of Time Remake, Gran Turismo 7, Elden Ring dan lainnya.

Pasca memasuki awal tahun 2022, sepertinya tidak perlu lama lagi para gamer akan disambut dengan game-game besar dari developer ternama yang akan rilis pada bulan Februari mendatang. Di antaranya seperti Techland yang siap merilis Dying Light 2 pada tanggal 4 Februari, Codemasters dengan Grid Legends pada tanggal 24 Februari, From Software yang akan merilis Elden Ring di tanggal 25 Februari, dan masih banyak lagi.

Namun sebelum game-game besar di atas resmi rilis, nampaknya panasnya persaingan antar Elden Ring dan Dying Light 2 mulai terasa. Karena berdasarkan informasi yang Steam bagikan, Elden Ring telah berhasil menyalip Dying Light 2 sebagai game yang paling banyak menjadi wishlist oleh para gamer di Steam.

Sayangnya, Steam sendiri tidak memberitahukan angka pasti berapa jumlah pemain yang telah memasukan dua game tersebut menuju wishlist mereka. Namun dikutip dari Gamerant, berdasarkan data yang mereka dapatkan dari SteamDB, Elden Ring beberapa minggu ke belakang memang memperlihatkan pertumbuhan yang cepat. Karena dalam satu minggu terakhir mereka (Elden Ring) telah memperoleh hampir 10.000 wishlist, sedangkan Dying Light 2 hanya mendapatkan 3.000 wishlist saja.

Secara keseluruhan Elden Ring kabarnya telah mendapatkan sebanyak 273.000 wishlist sedangkan Dying Light 2 sebanyak 251.000 wishlist. Walau kedua game tersebut belum resmi rilis, bisa dibilang ke dua game tersebut sepertinya akan menjadi salah satu game yang paling dilirik oleh para gamer untuk tahun ini.


Baca lebih lanjut tentang Elden Ring, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version