Salip Valkyrae, Vtuber Usada Pekora Jadi Streamer Wanita Paling Banyak Ditonton Nomor 2 di Dunia

top female streamer ada vtuber

Pada Q2 2021 (April – Juni), Vtuber Usada Pekora besutan Hololive dilaporkan menempati posisi ke-3 sebagai streamer wanita yang paling banyak ditonton. Kepopuleran sang Vtuber bertemakan kelinci tersebut ternyata terus meroket, dan pada Q3 (Juli – September) kemarin ia berhasil naik satu tingkat.

Melansir dari data yang dirilis oleh Stream Hatchet, Pekora melengserkan Valkyrae ke urutan ke-3 yang sebelumnya berada di posisi ke-2. Hal menarik lainnya, Vtuber Sakura Miko juga berasal dari agensi yang sama dengan Pekora juga turut menggantikan Pokimane di posisi ke-5. Posisi pertama masih ditempati oleh Amouranth, begitu juga dengan posisi ke-4 yang tetap dipegang oleh saddummy atau bloomsebom.

Salip Valkyrae, Vtuber Usada Pekora Jadi Streamer Wanita Paling Banyak Ditonton Nomor 2 di Dunia 3

Untuk kategori streamer pria paling banyak ditonton sendiri sayangnya belum ada Vtuber yang masuk ke dalam sepuluh besarnya. Posisi-posisi tersebut ditempati oleh streamer seperti populer seperti xQc, Asmongold dan Shroud.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun Jika melihat dari kategori Vtuber yang paling banyak ditonton, Pekora pun juga berada di posisi ke-2, dikalahkan oleh Vtuber Kuzuha di posisi pertama. Pada posisi ke-3 ada Shibuya HAL, diikuti dengan Miko pada posisi ke-4 dan Kanae pada posisi ke-5.

Salip Valkyrae, Vtuber Usada Pekora Jadi Streamer Wanita Paling Banyak Ditonton Nomor 2 di Dunia 4

Mengingat kepopulearn Vtuber sendiri memang semakin mendunia selam hampir dua tahun belakangan ini, menarik tentunya melihat apakah lebih banyak Vtuber bisa masuk ke dalam berbagai kategori streamer paling banyak ditonton tahun ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version