Game “2D Dark Souls” Salt and Sanctuary Umumkan Sekuel! Berjudul Salt and Sacrifice

in , ,
Salt And Sacrifice

Ada satu lagi game seperti Dark Souls untuk kalian para gamer. Sebuah game terbaru yang dikembangkan oleh Ska Studios berjudul Salt and Sacrifice telah resmi diumumkan. Game ini akan kembali mengajak para pemain kembali ke dunia yang suram dengan musuh brutal seperti pendahulunya Salt and Sanctuary.

Seperti apa game Salt and Sacrifice ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Salt and Sacrifice Telah Resmi Diumumkan

Salt And Sacrifice

Melalui situs resmi Playstation Blog, pendiri Ska Studios bernama James Silva mengumumkan bahwa timnya sedang mengembangkan game terbaru mereka. Game ini merupakan sekuel dari Salt and Sanctuary yang mereka kembangkan sebelumnya. Game tersebut berjudul Salt and Sacrifice.

Sebuah video trailer dirilis yang menampilkan gameplay dari game terbaru Ska Studios. Kalian bisa tonton video trailer-nya melalui channel Youtube resmi di bawah ini.

Informasi Lebih Lanjut

James Silva mengatakan bahwa game ini merupakan pengembangan lebih luas dari cerita di dunia Salt and Sanctuary. Lokasi cerita dan karakter akan berbeda dengan game sebelumnya.

Pemain akan mengendalikan karakter seorang tahanan kriminal yang mendapatkan kesempatan untuk kebebasan dan keadilan. Tapi sebagai bayarannya, dia harus melayani kerajaan dengan melawan para Penyihir gila beserta makhluk-makhluk misterius yang berbahaya.

Semua Penyihir itu ada di setiap sudut dunia, memanggil pasukannya dan menjadi malapetaka. Memburu nyawa mereka adalah tugas utama pemain untuk mendapatkan kebebasan. Tentu saja para Penyihir tersebut tidak akan diam ketika nyawa mereka akan direbut. Mereka memiliki kemampuan bertarung dan berada di lokasi yang penuh dengan para pasukannya.

Tentang Salt and Sanctuary

Salt And Sanctuary

Salt and Sanctuary adalah game 2D action role-playing yang dibuat dan dirilis oleh Ska Studios. Game ini pertama kali rilis secara global pada 15 Maret 2016 untuk platform Playstation 4. Kemudian disusul dengan rilis di platform lain seperti PC, PS Vita, Xbox One, Nintendo Switch dan lainnya.

Game ini sangat terinspirasi dengan serial game Dark Souls. Hal ini terlihat dari gameplay, cerita yang suram dan musuh yang brutal tanpa ampun kepada para pemain. Salt and Sanctuary mendapatkan banyak respon positif dari para pemain dan penggemar Dark Souls.

Sekuel game-nya Salt and Sacrifice direncanakan rilis tahun 2022 untuk platform Playstation 4 dan Playstation 5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Salt and Sacrifice, Salt and Sanctuary, Dark Souls atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

 

Written by Muhammad Faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published.