Sam Fisher Bergabung dengan Rainbow Six Siege Sebagai Operator Baru

in , , ,
Sam Fisher
Ya, Fisher akan bertugas bersama tim Rainbow.

Tujuh tahun sudah Sam Fisher tak dapatkan game Splinter Cellnya sendiri. Selama masa hiatusnya, karakter ini beberapa kali hadir dalam game milik Ubisoft, mulai dari Ghost Recon hingga game mobile teranyarnya. Namun sepertinya kali ini ia dapatkan jam terbang baru bersama tim Rainbow di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Tidak, ia tidak akan hadir sebagai karakter “tamu”, melainkan sebagai operator baru yang akan ditambahkan dalam konten Rainbow Six Siege sebentar lagi. Sam Fisher akan hadir sebagai operator dengan codename Zero.

Sayangnya Ubisoft tidak menjelaskan lebih detil tentang Zero. Mereka hanya memamerkan gadget khas Sam Fisher dengan tiga lampu laser hijau yang selalu muncul di setiap gamenya. Sam Fisher juga digambarkan sebagai bapak-bapak yang terlihat berwibawa namun tetap profesional dalam menjalankan tugasnya. Mungkinkah ini menjadi alasan Ubisoft tidak hadirkan game baru untuknya karena ia telah menua?

Ubisoft sendiri menjanjikan bahwa mereka akan mengumumkan seperti apa Sam Fisher atau Zero ini dalam Tom Clancy’s Rainbow Six Siege pada tanggal 16 Agustus atau 17 Agustus 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]