Mirip Game-gamenya, Ubisoft Tidak Sengaja Produksi Gelas Mug yang Nge-‘Glitch’

Ubisoft Gelas Ngeglitch

 

Agaknya sudah menjadi kebiasaan tersendiri bagi Ubisoft untuk merilis sebuah game dengan berbagai bug maupun glitch nyeleneh yang tertinggal di dalamnya. Kebiasaan kurang baik tersebut tidak hanya teraplikasikan terbatas untuk game-gamenya saja ternyata, karena baru-baru ini diketahui perusahaan game asal Perancis tersebut bekerja sama dengan Sheepedia untuk merilis sebuah gelas mug dengan brand Ubisoft di China, namun nge-‘glitch’ saat masuki tahap produksi.

Melansir dari postingan Sheepedia di halaman Weibo-nya (yang sudah saya terjemahkan seakurat mungkin), mereka mengunggah semacam screenshot surat pernyataan bahwa produk gelas mug yang rencananya akan rilis dalam waktu dekat ini justru harus mengalami kendala. Sheepedia mendapatkan pemberitahuan dari pabrik produksinya bahwa mesin cetak gelas mug tersebut mengalami masalah teknis, sehingga membuat gagang gelas mugnya nge-‘glitch’ berpindah ke dalam gelas.

Sekitar dua minggu berlalu, pihak Sheepedia menyatakan bahwa mereka belum dapat memperbaiki masalah teknis dari mesin cetak tersebut, kemudian memutuskan untuk tidak jadi merilis gelas mug Ubisoft tersebut ke publik. Walau demikian, setelah berdiskusi dengan pihak Ubisoft pusat, akhirnya mereka diperbolehkan untuk menjual sampel gelas mug nge-‘glitch’ yang sudah tercetak, dengan catatan hanya untuk dijadikan barang koleksi saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu gelas model seperti ini sendiri bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya juga telah bermunculan akan meme berupa gambar gelas dengan model yang serupa, yang kemudian juga disangkutpautkan dengan berbagai developer game yang suka meninggalkan bug di dalamnya.

Terlepas dari itu semua, kamu yang tertarik mendapatkannya bisa pantengin terus halaman Weibo milik Sheepedia untuk keterangan lebih lanjut akan cara memperoleh gelas mug langka dengan cita rasa dan kedigdayaan game-game Ubisoft tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Ubisoft atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version