Samakan dengan Versi Film, Tanggal Perilisan Game tentang Tragedi Kapal Selam Kursk Ditunda

in , , ,

Namun tetap sajikan video gameplay yang menegangkan

Sebagai game yang ingin mengenalkan suatu peristiwa tragedi secara dokumenter dengan tetap berpangkal pada orisinalitas ide dari sang pencetus. Game Kursk nampaknya telah cukup berhasil dalam menawarkan sebuah dimensi baru dari berbagai game first-person yang sudah banyak kita kenal. Melalui game ini, Jujubee Studios selaku developer juga ingin memberitahukan kita tentang adanya kejadian yang cukup membuat hati setiap insan merasa iba.

Setelah kita sempat menyaksikan kemisteriusan trailer dari sebuah kecelakaan besar yang dialami oleh kapal selam berukuran raksasa milik angkatan laut Rusia di tahun 2000. Jujubee secara mengejutkan ternyata juga telah mengumumkan adanya perubahan tanggal rilis di PC yang semula ditetapkan pada tanggal 11 Oktober, sekarang telah dimundurkan sebulan demi menyambut perilisan versi film yang perilisannya jatuh di tanggal 7 November 2018.

 

Sebagai gantinya, mereka akhirnya menunjukan banyak cuplikan gameplay dari game Kursk yang selama ini mungkin sering kali membuat kalian ternguang-ngiang atas nuansa misteri yang benar-benar tersimpan rapat di game tersebut. Lalu Jujubee tak ketinggalan juga memberi update mengenai bagaimanakah perbandingan kualitas grafis gameplay yang sudah lama mereka pamerkan pada event Gamescom di tahun 2016 dengan kualitas yang lebih matang seperti saat ini.

 

 

Keseriusan Jujubee dalam menggarap game ini tak ketinggalan juga tertuang ke sebuah original soundtrack (ost) dari game Kursk. Dimana alunan musik yang sudah Jujubee garap tersebut akan siap mengudara melalui acara live concert yang diadakan dalam event Epic Game Music di Poznan, Polandia pada tanggal 12 oktober 2018 atau 5 hari setelah game ini rilis di platform PC.

Kursk sendiri akan tetap menjadi game petualangan dokumenter yang berfokus pada kejadian tragedi kecelakaan kapal selam K-141 Kursk di laut barents pada tahun 2000 silam. Plot utama di versi gamenya sebagian besar berasal dari sebuah kisah nyata. Sehingga para pemain bisa menyaksikan sebuah suatu kejadian yang sempat mengagetkan dunia saat itu dalam game yang akan rilis pada tanggal 7 November 2018 di platform PC dan sekitaran tahun 2019 untuk platform konsol seperti PS4, dan Xbox One.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]