Sambangi Fortnite, Cammy Street Fighter Hadir Lebih “Family Friendly”

cammy fortnite

Berbagai franchise video game maupun medium hiburan lainnya seolah-olah ingin ikut mencicipi kesuksesan game Fortnite. Berbagai karakter fiksi populer, bahkan yang nyata seperti LeBron James dan Ariana Grande pun turut menjadi playable character di dalam game Battle Royale besutan Epic Games tersebut. Baru-baru ini pun, dua delegasi dari Street Fighter, yakni Guile dan Cammy turut sambangi Fortnite.

Secara khusus untuk Cammy, selain tampil dengan desain baru yang tentunya lebih sejalan dengan karakter Fortnite lainnya, wanita petarung dengan julukan Killer Bee ini hadir lebih… “Family Friendly”.

Buat kamu yang kurang tahu menahu, desain utama Cammy di Street Fighter terlihat menonjolkan sehelai leotard dengan hampir keseluruhan bagian kaki yang terekspos. Sedangkan pada versi Fortnite-nya, ia tampil dengan tambahan legging yang menutupi lekuk indah bagian bawah tubuhnya.

Alasan Cammy mengenakan pakaian minim di Street Fighter sendiri adalah agar ia dapat bergerak dengan lebih gesit saat bertempur. Namun karena Fortnite adalah game yang sejatinya dimainkan oleh berbagai kalangan umur, termasuk anak-anak, agaknya merupakan keputusan yang tepat untuk sedikit membuat Cammy sedikit lebih tertutup.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sedangkan untuk Guile sendiri tidak ada perbedaan yang terlalu signifikan, well, kecuali rambutnya yang mungkin lebih panjang ke atas sedikit

Cammy dan Guile rencananya akan hadir pada 7 Agustus di Fortnite item shop dengan beberapa pilihan harga; satuan ataupun bundle.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Fortnite atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version