Sambangi PS4, Doraemon: Story of Seasons Dapatkan Update Baru

Doraemon~1
Doraemon akhirnya gunakan mesin waktu ke PlayStation 4.

Gabungkan tema Story of Seasons yang telah dinobatkan sebagai Harvest Moon yang sesungguhnya. Marvelous rupanya mencoba untuk kolaborasikan gamenya dengan Doraemon dengan bekerjasama bersama Bandai Namco berjudul Doraemon: Story of Seasons. Sayangnya, gamenya hanya dirilis untuk PC dan Nintendo Switch saat pertamakali diumumkan. Beruntung, hari ini PlayStation 4 mendapatkan kesempatan tersebut.

Bandai Namco dan Marvelous mengumumkan bahwa hari ini mereka akhirnya resmi merilis Doraemon: Story of Seasons untuk PlayStation 4 di kawasan Asia Tenggara. Versi ini sekaligus berikan update secret gadgets dan beberapa item baru seperti figurine, furnitur, tipe ikan, hingga peliharaan baru yakni dolphin atau lumba-lumba.

Sayangnya update tersebut masih tersedia di Nintendo Switch dan PlayStation 4 saja. Sementara versi Steam akan mendapatkannya nanti. Berikut daftar secret gadget yang ditambahkan dengan perilisan versi PlayStation 4nya:

Kamu akan dapatkan bonus berikut jika membeli gamenya hari ini di PS4.

Doraemon: Story of Seasons saat ini sudah dirilis dan bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Doraemon: Story of Seasons, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version