Sambil Nikmati Demo, Capcom Rilis Video “Incident Report” di Resident Evil 3 Remake

in , , ,

Guna jelaskan bagaimana kisah Resident Evil 3 bisa terjadi ?

Sesuai dengan kabar yang telah kami berikan sebelumnya, versi demo dari Resident Evil 3 Remake sebentar lagi akan segera mengudara di tanggal 19 Maret ini.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Sembari hendak menantikan demonya, Capcom kini kebetulan ingin membagikan suatu informasi menarik terkait keberadaan Resident Evil 3 Remake. Dimana informasi ini bisa terasa cukup penting apabila kamu ingin menyegarkan lagi rasa nostalgiamu dalam mengingat kembali cerita yang pernah dihadirkan dalam seri awal Resident Evil.

Melalui videonya yang berjudul Incident Report, Capcom ingin kembali memberikanmu semacam pengertian dalam memahami kisah yang terjadi sebelum seri Resident Evil 3 muncul. Dipastikan mengandung spoiler untuk kamu yang belum memainkan pra-seri Resident Evil 3, Capcom pun menampilkan suatu rangkuman cerita tentang berbagai macam problematika dahsyat yang sudah berhasil diciptakan oleh pihak perusahaan Umbrella. Baik itu dimulai dari jejak kisahnya di seri Resident Evil 0, Resident Evil 1, hingga versi Remake terakhirnya seperti Resident Evil 2.

Usai menikmati demo dan video tersebut, game Resident Evil 3 Remake sendiri masih tetap dijadwalkan siap rilis pada tanggal 3 April nanti.


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil 3 Remake, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.