Sambil Nikmati Demo, Capcom Rilis Video “Incident Report” di Resident Evil 3 Remake

1195025e1d82dedbb7c0.34371987 RE3 Nemesis RocketLauncher2

Guna jelaskan bagaimana kisah Resident Evil 3 bisa terjadi ?

Sesuai dengan kabar yang telah kami berikan sebelumnya, versi demo dari Resident Evil 3 Remake sebentar lagi akan segera mengudara di tanggal 19 Maret ini.

Sembari hendak menantikan demonya, Capcom kini kebetulan ingin membagikan suatu informasi menarik terkait keberadaan Resident Evil 3 Remake. Dimana informasi ini bisa terasa cukup penting apabila kamu ingin menyegarkan lagi rasa nostalgiamu dalam mengingat kembali cerita yang pernah dihadirkan dalam seri awal Resident Evil.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui videonya yang berjudul Incident Report, Capcom ingin kembali memberikanmu semacam pengertian dalam memahami kisah yang terjadi sebelum seri Resident Evil 3 muncul. Dipastikan mengandung spoiler untuk kamu yang belum memainkan pra-seri Resident Evil 3, Capcom pun menampilkan suatu rangkuman cerita tentang berbagai macam problematika dahsyat yang sudah berhasil diciptakan oleh pihak perusahaan Umbrella. Baik itu dimulai dari jejak kisahnya di seri Resident Evil 0, Resident Evil 1, hingga versi Remake terakhirnya seperti Resident Evil 2.

Usai menikmati demo dan video tersebut, game Resident Evil 3 Remake sendiri masih tetap dijadwalkan siap rilis pada tanggal 3 April nanti.


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil 3 Remake, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version