Sambut 80th Anniversary Batman, Vivo Keluarkan Smartphone Edisi Terbatas

in ,

Batman sudah tidak terasa telah kita kenal selama 80 tahun, setelah perilisanya, Superhero yang tidak memiliki kekuatan super ini menjadi salah satu favorit semua orang, hampir diseluruh belahan dunia.

Baru-baru ini, vivo iQOO Pro 5G yang bertenaga Snapdragon 855+ dengan konektivitas 5G, kamera tiga dan pengisian cepat 44W. Vivo tidak ragu merilis Smartphone edisi khusus salah satu karakter paling favorit milik DC ini.

IQOO Pro 5G Batman Limited Edition akan tersedia mulai 11 November. Tidak ada perubahan apapun, kecuali corak warna pada casing perangkat tersebut, satu-satunya hal yang ditawarkan dan terasa spesial adalah, Dus dan pernak-pernih lain yang bertema 80th Batman Anniversary nya saja.

Di dalamnya ada case dan tas jinjing yang dihiasi dengan berbagai iterasi logo Batman. Juga, ada Tumbler yang  dapat dikendalikan dari jarak jauh (batmobile dari trilogi Batman versi C. Nolan), figur aksi Batman, dan dudukan layar.


Sumber: GSMArena dan Themrpc


Sampai jumpa lagi di Tulisan-tulisan lain dari saya, dan jangan lupa untuk baca Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah