Sambut April Mop, Black Desert SEA Cari Kamu yang Pintar Bohong

bdo archer
Event Black Desert SEA kali ini semakin unik.

Mendekati tanggal 1 April, maka semakin dekat pula event April Mop atau di mana semua orang seolah diperbolehkan untuk berbohong. Sebuah momen yang juga tak ingin dilewatkan oleh Black Desert SEA dengan menggelar event tematis.

Event yang dimulai tanggal 28 Maret hingga 3 April ini akan perbolehkanmu untuk menguji kemampuan berbohongmu pada NPC bernama Dosogan Nia. Ia akan berimu hadiah untuk berapa kali kebohongan yang kamu ucapkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain event tersebut, bulan April yang juga merupakan perayaan musim semi buat Pearl Abyss hadirkan Cherry Blossom Festival atau Festival Bunga Sakura. Ia akan dimulai tanggal 28 Maret hingga tanggal 10 April nanti. Kamu akan bisa mengoleksi beberapa bunga sakura yang akan bisa ditukar dengan Ornament Box atau Fine Accessory Box. Kamu juga akan bisa memiliki pohon sakuramu sendiri untuk rumahmu. Hutan sakura juga akan mulai bersemi di kawasan Velia, Heidel, dan Calpheon dari tanggal 27 Maret hingga 24 April 2019.

Black Desert SEA saat ini sudah bisa dimainkan di PC. Kamu bisa mengikuti kabar terbaru tentangnya dengan melakukan bookmark laman berikut.

Exit mobile version