Sambut April Mop, NVIDIA Perkenalkan Personal Assistant R.O.N

RON NVIDIA
Ide brilian yang sebenarnya sangat keren jika benar-benar diaplikasikan.

1 April adalah tanggal sakral di mana banyak orang seolah “legal” untuk melakukan kebohongan hanya untuk bercanda tak terkecuali developer dan publisher, salah satunya adalah produsen kartu grafis asal Amerika Serikat, NVIDIA. Sempat hadirkan USB Drive G-Assist dua tahun yang lalu dan GeForce Academy of Gaming, kini mereka berulah dengan sedikit “menyentil” produk Alexa dari Amazon.

Miliki motto “Future of Gaming”, NVIDIA perkenalkan R.O.N yang dideskripsikan akan membantumu dalam bermain video game, seperti berikan saran untuk drop di Apex Legends hingga mengingatkanmu untuk belajar berkat nilaimu yang buruk, dan sebagainya. Ia juga bisa membantumu untuk berikan komentar di Reddit untuk atasi para player toxic di komunitas tersebut. Semua ditampilkan melalui hologram yang terpampang di alat tersebut.

Tentunya itu hanya sebuah kebohongan dan lelucon belaka. Meskipun NVIDIA benar-benar merilis G-Assist dua tahun yang lalu, namun sepertinya akan membutuhkan banyak waktu untuk merealisasikannya. Meskipun begitu, tak dapat dipungkiri ide tersebut memang benar-benar menarik jika ada dalam kehidupan nyata. Mungkinkah NVIDIA merealisasikannya seperti G-Assist?

Baca berita dan kabar terbaru yang telah kami rangkumkan untukmu tentang NVIDIA agar kamu miliki wawasan yang lebih luas.

Exit mobile version