Sambut DLC Baru, Anno 1800 Bisa Dimainkan Gratis Selama Masa Trial

ANNO screen Dawn GC 190819 10pm CEST 1566141015
Untuk kamu yang ingin mencicipi gamenya.

Perilisan DLC Sunken Treasure nampaknya tidak menjadi akhir dari update game city building Anno 1800. Faktanya, Ubisoft masih mempersiapkan banyak update dan kesempatan bagi kamu yang masih ragu untuk membeli dan belum sempat memainkan gamenya.


Untuk merayakan kehadirannya pada Gamescom 2019, mulai hari ini Ubisoft berikan kesempatan untuk memainkan Anno 1800 secara gratis. Kesempatan ini hanya akan berlangsung hingga tanggal 26 Agustus 2019 nanti hanya di Uplay. Kamu bisa menikmati semua konten gamenya mulai dari sandbox mode hingga multiplayer mode.



Tak hanya itu saja, pada tanggal 10 September nanti Ubisoft akan tambahkan DLC kedua gamenya bernama Botanica. Kamu akan bisa membangun dan mempercantik kotamu dengan kebun raya. Berikan item baru untuk menarik para turis untuk berkunjung ke kotamu. Kamu juga akan bisa membangun paviliun musik untuk memutar beberapa lagu seri Anno sebelumnya. Update ini akan hadir bersama update gratis pergantian siang dan malam untuk berikan pengalaman bermain yang realistis dan imersif.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Anno 1800 saat ini sudah bisa dimainkan di PC via Uplay dan Epic Games Store. Kamu bisa mengikuti kabar teranyarnya hanya melalui rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version