Sambut Film Keduanya, LEGO The Incredibles Unjuk Trailer Terbaru

LEGO The Incredibles feature
Film kedua jadi sebuah tanda kehadiran LEGO The Incredibles.

Jika kamu mengikuti dunia film, maka kamu akan menyadari bahwa Disney dan Pixar tengah persiapkan seri kedua dari The Incredibles. Bersamaan dengan hal tersebut, Warner Bros umumkan game terbarunya, LEGO The Incredibles yang akan mengadaptasi film The Incredibles dan The Incredibles 2.


Warner Bros umumkan LEGO The Incredibles dengan sebuah trailer. Dalam trailer yang bisa kamu tonton di atas, kamu akan melihat beberapa kekuatan keluarga Parr. Mulai dari elastisitas Elastigirl, kekuatan super Mr. Incredible, force field milik Violet, lightning speed dari Dash, hingga kemampuan tak terduga yang dimiliki Jack Jack.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa adegan seperti melawan musuh berbahaya, hingga adaptasi adegan dari filmnya. Game ini siap tuju PC, PlayStation 4, Switch, dan Xbox One tanggal 13 Juli 2018 mendatang.

Exit mobile version