Sambut Free Weekend Rainbow Six Siege Gelar Event Bersama Netflix

in , , ,
Salah satu film orisinal mereka akan diadaptasi jadi sebuah event.

Setelah sempat berikan kejelasan seperti apa nasib operator Indonesia, eSports, dan beberapa bocoran skin Olimpiade dan skin elite. Tom Clancy’s Rainbow Six Siege rupanya akan segera gelar sebuah event free weekend bagi kamu yang belum pernah menikmati gamenya. Namun, free weekend kali ini akan cukup berbeda dari biasanya, karena Ubisoft bekerjasama dengan Netflix untuk memeriahkannya.


Adaptasi salah satu film orisinal Netflix yakni La Casa de Papel atau jika diartikan dalam bahasa Inggris menjadi Money Heist. Gamenya akan ajakmu untuk mainkan mode hostage namun dengan nuansa yang berbeda. Sandera dan player akan menggunakan kostum yang juga dipakai di film adaptasi Netflix tersebut.

Event ini akan diselenggarakan mulai hari ini hingga tanggal 25 November bersamaan dengan masa free weekend. Ia akan berikanmu item kosmetik baru yakni red suit dan Dali Mask outfit untuk Vigil dan Hibana. Terdapat delapan item yang bisa didapatkan dalam gamenya. Salah satunya adalah seragam, headgear, skin senjata, dan charm. Bundlenya akan dibanderol seharga 1680 R6 Credits. Selama event berlangsung, Ubisoft juga akan turunkan harga gamenya hingga 70% tergantung edisi yang kamu beli.

Baca terus tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.