Sambut Halloween, Dead or Alive 5: Last Round Dapatkan Banyak Kostum Halloween

DOAHalloween 53
Team Ninja persiapkan kostum untuk sambut Halloween.

Sebentar lagi Halloween dimulai, dan beberapa perusahaan video game tak ketinggalan untuk merayakannya. Salah satunya adalah Team Ninja dengan Dead or Alive 5: Last Round. Pada Halloween tahun ini, Team Ninja persiapkan banyak kostum Halloween untuk beberapa karakter game fighting yang sangat terkenal dengan varian kostumnya tersebut.



Terdapat 35 kostum untuk hampir semua karakter Dead or Alive 5: Last Round. Kostum ini bisa dibeli secara terpisah melalui PlayStation Store atau Microsoft Xbox Store. Meskipun seperti yang kita ketahui Team Ninja suka sekali memberikan kostum pada karakter ceweknya, namun pada Halloween kali ini mereka juga berikan kostum untuk karakter cowoknya. Beberapa kostum terlihat badass, imut, seksi, dan anggun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang telah membeli season pass ketujuh Dead or Alive 5: Last Round, maka kamu tidak perlu khawatir karena kamu akan mendapatkan semua kostumnya. Update kostum ini merupakan salah satu dari update terakhir Team Ninja untuk Dead or Alive 5: Last Round mengingat mereka akan segera persiapkan rencananya di masa mendatang seperti yang mereka umumkan melalui livestreamnya.

Exit mobile version