Sambut Halloween, Event All Saints Kembali ke Final Fantasy XIV

in , ,
Final Fantasy XIV sambut Halloween dengan sebuah event.

Tak terasa, Halloween sudah tinggal hitungan hari. Seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa developer dan publisher video game menyambutnya dengan mempersiapkan event yang berhubungan dengan festival menghormati arwah orang mati tersebut. Salah satunya adalah Final Fantasy XIV.

Square-Enix mengumumkan bahwa event Halloween bernama “All Saints’ Wake” akan kembali ke Final Fantasy XIV. Kamu akan bisa menemukan hal baru di hutan Gridania jika login dalam gamenya mulai tanggal 17 Oktober hingga 1 November nanti. Selain hal tersebut, kamu akan bisa mendapatkan beberapa item unik seperti mount Circus Resonator, item dekorasi luar rumah Pumpkin Carriage, hingga Fantastical All Saints’ Wake Advertisement. Beberapa item lain juga bisa dibeli selama event berlangsung.

Update besar terbaru Final Fantasy XIV selanjutnya adalah patch 5.1: Vows of Virtue, Deeds of Cruelty akan dirilis akhir bulan Oktober. Seperti biasa, informasi baru terkait hal tersebut akan diinformasikan Sutradara gamenya, Naoki Yoshida pada tanggal 18 Oktober nanti secara live di “Letter from the Producer”.

Final Fantasy XIV saat ini sudah bisa dimainkan secara gratis hingga level 30 untuk selamanya. Kamu yang tertarik bisa membelinya di PC dan PlayStation 4. Semua informasi tentang gamenya bisa kamu ikuti melalui artikel rangkuman kami.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]