Sambut Halloween, Event All Saints Kembali ke Final Fantasy XIV

2019 All Saints Wake
Final Fantasy XIV sambut Halloween dengan sebuah event.

Tak terasa, Halloween sudah tinggal hitungan hari. Seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa developer dan publisher video game menyambutnya dengan mempersiapkan event yang berhubungan dengan festival menghormati arwah orang mati tersebut. Salah satunya adalah Final Fantasy XIV.

Square-Enix mengumumkan bahwa event Halloween bernama “All Saints’ Wake” akan kembali ke Final Fantasy XIV. Kamu akan bisa menemukan hal baru di hutan Gridania jika login dalam gamenya mulai tanggal 17 Oktober hingga 1 November nanti. Selain hal tersebut, kamu akan bisa mendapatkan beberapa item unik seperti mount Circus Resonator, item dekorasi luar rumah Pumpkin Carriage, hingga Fantastical All Saints’ Wake Advertisement. Beberapa item lain juga bisa dibeli selama event berlangsung.

Update besar terbaru Final Fantasy XIV selanjutnya adalah patch 5.1: Vows of Virtue, Deeds of Cruelty akan dirilis akhir bulan Oktober. Seperti biasa, informasi baru terkait hal tersebut akan diinformasikan Sutradara gamenya, Naoki Yoshida pada tanggal 18 Oktober nanti secara live di “Letter from the Producer”.

Final Fantasy XIV saat ini sudah bisa dimainkan secara gratis hingga level 30 untuk selamanya. Kamu yang tertarik bisa membelinya di PC dan PlayStation 4. Semua informasi tentang gamenya bisa kamu ikuti melalui artikel rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version