Sambut Halloween, Rocket League Berkolaborasi dengan Ghostbusters

in , , , ,
Rocket League
Ghostbusters akan hadir di Rocket League.

Jelang perayaan Halloween yang akan dilaksanakan akhir bulan Oktober nanti, banyak developer dan publisher telah persiapkan event untuk menyambutnya. Tentunya dengan tema hantu yang menjadi ciri khas perayaan menghormati jiwa orang mati tersebut. Hal ini rupanya juga dilakukan oleh Psyonix di game sepak bola mobilnya, Rocket League.

Psyonix mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Ghostbusters di Rocket League. Sama seperti event The Haunted Hallows sebelumnya, mereka akan hadirkan berbagai item kosmetik tematis yang hanya tersedia dalam event saja. Hal yang membuatnya berbeda adalah kali ini mereka akan hadirkan banyak sekali item kolaborasinya dengan Ghostbusters.

Beberapa item tersebut di antaranya adalah:

  • Ghostbusters Avatar Border
  • Ghostbusters Player Banner
  • Ghostbusters Wheels
  • Stay Puft Topper
  • Stay Puft Wheels
  • Ectoplasm Boost
  • Mood Slime Boost
  • Ghost Trap Topper
  • Slimer Topper
  • Ecto-1 Player Banner

Tak hanya itu saja, shop gamenya juga akan tawarkan beberapa item tematis Ghostbusters seperti Ecto-1 car bersamaan dengan item yang sempat muncul di event Haunted Hallows sebelumnya.

Dalam event ini player juga bisa kumpulkan Golden Pumpkin untuk dapatkan beberapa item dari seri Turbo, Nitro, dan Vindicator.

Bersamaan dengan dilaksanakannya event, Rocket League juga akan hadirkan dua mode terbatas, yakni Haunted Heatseeker dan Spike Rush. Haunted Seeker akan sama persis dengan mode Heatseeker biasa, namun dalam “wajah” baru. Apalagi kalau bukan tema hantu. Mode ini akan bisa dimainkan hingga tanggal 26 Oktober 2020.

Sementara Spike Rush akan hadirkan beberapa map dengan setting malam hari. Mode tersebut akan bisa dimainkan mulai tanggal 26 Oktober hingga 2 November 2020 mendatang.

Event Halloween Rocket League rencananya akan dimulai tanggal 20 Oktober atau sekitar 21 Oktober waktu Asia hingga tanggal 2 November 2020 nanti. Ia akan dilaksanakan di PC (Epic Games Store), PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Rocket League, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.