Sambut Hari Valentine, Pubg Mobile Punya Kado Spesial Buat Kamu


Follow Us

Dapatkan skin baju dan senjata limited edition di PUBG Mobile.

Nulis artikel dibayar

 

Tidak terasa hari valentine kian hari semakin dekat, menyambut hari tersebut PUBG Mobile sudah menyiapkan kado spesial buat player setianya. Dengan periode terbatas, game yang diasuh oleh Tencent ini memperkenalkan kostum baru untuk merayakan hari penuh kasih sayang ini. Ini termasuk berbagai item dengan tema warna merah, pink dan putih.

Pertama-tama, ada kostum baru termasuk Killer Angel Set yang merupakan pakaian kulit berwarna merah dengan atasan putih lengkap dengan sayap, Smiley Heart Suit yang merupakan hati raksasa yang kamu gunakan di atas, Deadly Sweetheart Headband dengan antena berbentuk hati. Ada juga dua skin pistol berwarna pink Frilly untuk SKS dan Deadly Sweetheart untuk QBU.

PUBG Mobile juga telah membuat pengumuman seputar item hari Valentine baru di akun Twitter-nya. Video berjudul ‘Tidak ada ruang untuk cinta di medan perang’ menunjukkan pasangan mengenakan pakaian bertema baru bersama dengan skin senjata khusus. Nampak mereka sedang di sebelah airdrop dan tengah diserang oleh sniper. Mereka adalah sang pembunuh, dengan cepat menjatuhkan granat asap dan menghapus lebih banyak pemain yang menuju ke drop.

Dan juga untuk orang-orang yang telah menunggu untuk membunuh beberapa zombie, update 0.11.0 tidak akan lama lagi karena versi beta sudah keluar dan menampilkan mode Sunset Resident Evil 2 yang baru. Hal ini awalnya akan tersedia di Map Erangel saja, di mana pemain akan melawan gelombang zombie dan bos Resident Evil 2 yang semakin sulit setelah setiap gelombang.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+