Sambut Hari Valentine, Rockstar Tawarkan Bonus Bagi Pemain GTA Online!

in , , ,

Dengan adanya hari valentine, banyak orang yang menghabisakan sebagian besar waktunya bersama pasangan tercinta. Namun, tentunya tak semua orang dapat merasakan hal seperti itu. Bahkan gamers seperti kita sudah pasti lebih memilih menghabiskan waktu bersama game tercintanya. Sehingga oleh karenanya, perusahaan game merasa punya kewajiban untuk turut membahagiakan para gamernya agar bisa merasakan kebahagiaan dan kasih sayang di hari valentine ini.

Salah satunya melalui Rockstar Games, yang sukarela memberi bonus pada pemain setia GTA Online di hari kasih sayang dan penuh cinta.

Pada update kali ini, Rockstar akan berikan 3x dollar GTA dan RP bagi para pemainnya yang dapat menjalankan Adversary mode bernama Till Death Do Us Part. Dalam misi tersebut, para pemain dibagi dalam 4 kelompok pasangan untuk bisa saling membunuh satu sama lain. Tak lupa juga Rockstar tambahkan 3x Bonus RP dan Dollar GTA juga pada player yang senantiasa bermain Deathmatch mode bernama Shotgun Wedding.

Tak hanya itu, Rockstar juga membawa bonus 2x dollar GTA dan RP untuk DJ Missions yang baru saja ditambahkan Rockstar setelah update Cayo Perico Heist. Lalu jangan lupa meneguk champagne gratis yang bisa kalian ambil di Nightclub. Bila kamu belum punya Nightclub tidak perlu terlalu berkecil hati. Karena Rockstar siap memberi pemain adanya potongan harga untuk semua Nightclub yang berada di Los Santos.

Rockstar pun juga akan memberikan kaos spesial Buckingham Luxe bagi para player yang menyelesaikan Heist apapun di periode update kali ini. Yang dimana pemain juga akan mendapatkan potongan harga untuk pesawat Buckingham Luxe sebesar 40%. Dan masih banyak lagi potongan harga dari Rockstar untuk segala kendaraan yang dapat kalian lihat di sini.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar GTA Online dan artikel keren lainnya dari saya Yuda Sanjaya

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.