Sambut HUT Ke-35, Ubisoft Gratiskan Assassin’s Creed Chronicles Trilogy

Maxresdefault

Ubisoft dapat dikatakan sebagai salah satu perusahaan gaming terbesar saat ini. Berawal dari berdirinya perusahaan di tahun 1986, hingga kini Ubisoft masih terus eksis berkat sajian sejumlah gamenya yang mengesankan dan juga ikonis. Saat ini, developer dari seri Assassin’s Creed tersebut baru saja bertambah usia menjadi 35 tahun. Demi menyambut hari ulang tahunnya, mereka pun membagikan salah satu game andalannya secara gratis yakni Assassin’s Creed Chronicles Trilogy.

Melalui berbagai akun media sosialnya, Ubisoft mengumumkan bahwa saat ini Assassin’s Creed Chronicles Trilogy tengah digratiskan secara permanen. Rencananya, game akan digratiskan mulai tanggal 9 November hingga 12 November. Untuk claimnya, pemain dapat mengaksesnya melalui Ubisoft Connect atau melalui link berikut.

Assassin’s Creed Chornicles Trilogy merupakan game spin-off dalam seri Assassin’s Creed. Didalamnya sudah terdapat 3 seri game yang masing-masing memiliki tiga latar utama yakni di India, Rusia dan China. Tak hanya itu, setiap latarnya pun juga memiliki karakter protagonisnya tersendiri.

Lain halnya dengan seri Assassin’s Creed pada umumnya, game yang satu ini menganut genre side-scroller dengan grafis 2.5D yang unik. Meskipun berbeda, game tetap menyajikan aspek yang similiar yakni sajian cerita perselisihan antara Assassin’s Brotherhood dengan kelompok Templar didampingi dengan gameplay bergenre Action/Stealth.

Tak hanya game gratis, demi menyambut ulang tahunnnya Ubisoft berencana untuk mengadakan berbagai event menarik selama beberapa hari kedepan. Beberapa event tersebut diantaranya seperti giveaway, diskon game, challenges, reward spesial bagi pengguna Ubisoft+ dan masih banyak lagi. Event ini akan berlangsung selama 2 bulan lebih, atau lebih tepatnya mulai 2 November hingga 19 Desember mendatang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Assassin’s Creed serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version