Sambut Imlek AOV Rilis Tampilan Baru Skin Fiery Violet?

1

Sudah lama muncul berita bahwa skin Fiery Violet akan mendapatkan perubahan tampilan, tampaknya hal ini benar-benar dilakukan oleh Tencent agar penampilan dara cantik kesayang Challangers dapat terlihat menawan di Arena of Valor.

Dalam Event dekat yang akan datang dimana Imlek dan Valentine adalah Event yang dinilai akan menjadi moment yang tepat dan langganan Arena of Valor dalam mengadakan Event dalam game yang biasanya berisikan Update dan Hadiah yang Garena siapkan untuk semua Challangers.

Skin Fiery Violet sendiri adalah Skin Spesial Imlek yang sudah dirilis sejak beberapa tahun yang lalu, jadi menurut kami moment ini adalah sangat tepat jika memang AOV ingin merilis tampilan baru pada skin Fiery Violet.


Isu Perubahan Fiery Violet

Beberapa waktu lalu sempat juga ramai dan muncul gambar di Internet tentang perubahan tampilan skin Violet ini. Perubahan ini kami nilai terjadi lantaran Tencent akhir-akhir ini sedang melakukan perubahan tampilan di Arena of Valor, setelah Butterfly, Maloch dan Yorn yang mendapatkan tampilan barulah Violet yang pada akhirnya mendapatkan giliran.


Namun muncul lagi bocoran-bocoran yang diunggah oleh orang yang kami nilai terpercaya dalam bidang ini.

King of Boss lagi-lagi merilis Video di Youtube Channelnya terkait perubahan Skin Violet ini, memang belum ada berita resmi apakah tampilan baru skin yang menyerupai Fiery Violet ini adalah Rework atau skin baru, namun kami percaya bahwa ini adalah rework tampilan baru dari skin Fiery Violet, memang nampak berbeda dari gambar yang sudah ada diatas, tetapi hanya dari segi warna saja, bentuk masih sama dan tidak berbeda jauh dan inilah bentuk Skin terbaru Fiery Violet.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

New Fiery Violet
New Fiery Violet 2
New Fiery Violet 3

Selanjutnya siapa ya brott? hmmm

Benarkah ini adalah skin Fiery Violet baru karena akan ada Event Imlek dalam waktu dekat?


Ini adalah tampilan Fiery Violet untuk saat ini.

Fiery Violet Splash Art

Bagaimana menurut kalian? Skin Baru atau Rework Skin Fiery Violet brott? Atau malah Skin untuk menyambut Valentine? patut kita nantikan saja kebenaran tentang hal ini.


Source: King of Boss Youtube Channel


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version