Sambut Imlek, Apex Legends Rayakan Event “New Legend, New Adventure”

Apex Legends Season 2 Wattson
Apex Legends ajak para playernya rayakan Imlek.

Sebentar lagi tahun baru Imlek akan semakin dekat, dan beberapa developer maupun publisher telah memulai event untuk menyambutnya. Tak terkecuali Electronic Arts dan Respawn Entertainment dengan Apex Legends.

Menurut press releasenya, Electronic Arts menggandeng influencer lokal untuk ikut semarakkan event Imlek tahun ini. Event bertajuk “New Legend, New Adventure” ini akan ajak player dari Indonesia, Thailand, dan Filipina untuk ikut dalam kompetisinya di Instagram @playapex. Kamu hanya perlu mengunggah foto karakter dan senjata favoritmu dan mention akun resmi Apex Legends dengan menambahkan tagar #ApexLegendsIndonesia #MyNewLegends.

Beberapa influencer lokal seperti Matcha Mei, Clarissa Punipun, dan Claudia Wijaya akan ikut meramaikannya selama tujuh hari mulai dari tanggal 20-27 Januari 2020. 10 pemenang beruntung akan dapatkan giveaway berupa merchandise seharga $100 dari Apex Legends.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara, gamenya sendiri akan merayakan hari raya Imlek pada tanggal 25 Januari 2020 mendatang. Respawn dan EA akan menambahkan gun charm baru dengan tema imlek. Kamu bisa membelinya dengan harga 500 Apex Coins. Ia akan hadir bersama dengan item kosmetik lain seperti yang bisa kamu lihat sendiri melalui screenshot di atas.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version