Sambut Imlek, Overwatch akan Hadirkan Map Thailand

Overwatch Lunar New Year
Thailand akan jadi map baru Overwatch.

Pertengahan bulan Februari nanti, tepatnya tanggal 16 kita akan segera memasuki tahun baru Imlek, dan beberapa publisher maupun developer video game telah mempersiapkan event untuk sambut hal tersebut. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Blizzard di Overwatch.

Di tahun anjing tanah ini, Jeff Kaplan selaku Sutradara Overwatch mengumumkan akan hadirnya kembali event capture the flag dalam gamenya. Berbeda dari tahun lalu, kali ini mereka juga akan hadirkan map baru yang dibuat khusus untuk event tersebut yang berlokasi di Thailand.



Tidak hanya itu saja, Blizzard juga memberikan beberapa perubahan capture-the-flag di mana takkan ada draw. Mereka menggantinya dengan sudden death round, yang mana bendera akan diletakkan di tengah map. Mengambil bendera dan menggunakan ability gerak seperti lompatan milik Winston, akan langsung menjatuhkan bendera.

Sama seperti event Lucioball pada musim panas tahun lalu, event capture the flag tahun ini akan mendapatkan competitive mode selama empat minggu. Kamu yang bisa berada di top 500 seluruh dunia, akan mendapatkan spray dan player icon spesial.

Blizzard juga akan berikan skin bertema Imlek di mana beberapa hero yang akan mendapatkannya adalah Genji, Mercy, dan Widowmaker mulai tanggal 8 Februari 2018, atau tanggal 9 Februari waktu Asia.

Exit mobile version