Sambut Imlek PUBG Mobile Hadirkan Event “Spring Party” dengan Berbagai Hadiah Menarik

maxresdefault 6

Menyambut Tahun Baru Imlek 2020, PUBG Mobile menghadirkan sesuatu yang menarik dengan nuansa khas perayaan yang ramai dengan berbagai lampion berwarna merah hingga kembang api.

Benar sekali, PUBG Mobile tengah mengadakan event menarik untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2020Dilansir dari Dotesports event bertajuk “Spring Party” ini menghadirkan kostum ekslusif bertema Imlek. Kostum yang hanya bisa didaptkan melalui event Spring Party ini memungkinkan para pemain untuk mengumpulkan beberapa material untuk kemudian dijadikan lantern atau lampion yang bisa ditukarkan dengan beberapa hadiah menarik salah satunya outfit permanen bernuansa Imlek. Untuk mendapatkannya pun cukup mudah, kamu hanya bermain mode Classic Match dan temukan material berupa Lantern Material Pack saat looting dan nantinya bisa di crafting menjadi lantern sebelum kemudian dapat ditukarkan dengan beberapa hadiah menarik, termasuk outfit permanen khas Imlek berwarna merah.


Event Spring Party ini akan berlangsung mulai hari ini 21 Januari hingga 6 Februari 2020 mendatang. So, jangan ketinggalan ya brott buat ngumpulin material-material demi mendapatkan skin permanen khas Imlek, lumayan brott itung-itung angpao dari Tencent kan xD …

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Sumber: Dotesports

 


Mau baca artikel seputar PUBG Mobile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version