Sambut Imlek Tahun Babi, Overwatch Hadirkan Skin Lu Bu untuk Reaper

in , , ,
Dan skin lain untuk heronya.

Seperti yang telah kita ketahui, beberapa hari yang lalu, Blizzard goda para fans untuk segera merilis event Imlek tahun ini di Overwatch. Dan seperti biasa, mereka akan hadirkan skin dan kosmetik baru lain untuk para heronya. Salah satunya untuk Reaper.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada tahun ini sepertinya Blizzard akan angkat tema jenderal perang China untuk skin tematisnya. Misalnya saja Torbjorn dengan skin Zhang Fei, Reinhardt dengan Guan Yu, dan Hanzo dengan skin Huang Zhong.

Ketiga hero tersebut memang dapatkan skin ala tiga jenderal perang di bawah komando Liu Bei, namun tunggu sampai kamu melihat apa yang mereka lakukan pada Reaper.

Tepat sekali, sama seperti judul yang kami tulis di atas, Reaper dapatkan skin Lu Bu yang cukup gahar dan keren jika dibandingkan ketiga hero tersebut. Skin yang identik dengan “sungut”-nya tersebut dibuat sama persis dengan image Lu Bu yang selalu menggunakan armor dengan visualisasi yang mirip. Bahkan seri Dynasty Warriors juga menggunakan visualisasi yang sama.

Event Imlek Overwatch akan dilaksanakan tanggal 24 Januari 2019 hingga tanggal 18 Februari mendatang baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita lebih lanjut tentang gamenya melalui link berikut.

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Your email address will not be published.