Sambut Imlek Tahun Babi, Overwatch Hadirkan Skin Lu Bu untuk Reaper

Reaper Lu Bu
Dan skin lain untuk heronya.

Seperti yang telah kita ketahui, beberapa hari yang lalu, Blizzard goda para fans untuk segera merilis event Imlek tahun ini di Overwatch. Dan seperti biasa, mereka akan hadirkan skin dan kosmetik baru lain untuk para heronya. Salah satunya untuk Reaper.

https://twitter.com/PlayOverwatch/status/1087515189698654208

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada tahun ini sepertinya Blizzard akan angkat tema jenderal perang China untuk skin tematisnya. Misalnya saja Torbjorn dengan skin Zhang Fei, Reinhardt dengan Guan Yu, dan Hanzo dengan skin Huang Zhong.

Ketiga hero tersebut memang dapatkan skin ala tiga jenderal perang di bawah komando Liu Bei, namun tunggu sampai kamu melihat apa yang mereka lakukan pada Reaper.

Tepat sekali, sama seperti judul yang kami tulis di atas, Reaper dapatkan skin Lu Bu yang cukup gahar dan keren jika dibandingkan ketiga hero tersebut. Skin yang identik dengan “sungut”-nya tersebut dibuat sama persis dengan image Lu Bu yang selalu menggunakan armor dengan visualisasi yang mirip. Bahkan seri Dynasty Warriors juga menggunakan visualisasi yang sama.

Event Imlek Overwatch akan dilaksanakan tanggal 24 Januari 2019 hingga tanggal 18 Februari mendatang baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita lebih lanjut tentang gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version