Sambut Imlek, Ubisoft Bagikan Assassin’s Creed Chronicles: China Secara Gratis

in , , ,
Assassins Creed Chronicles China

Seri Assassin’s Creed merupakan salah satu franchise game yang pastinya tidak asing lagi bagi para gamer. Pertama kali rilis pada tahun 2007, kini seri Assassin’s Creed menjadi salah satu produk karya Ubisoft yang paling populer. Kesuksesan tersebut tentunya berkat cerita dan gameplay yang menarik serta sajian open-world yang menghadirkan sejumlah monumen bersejarah. Saat ini, Ubisoft telah merilis 12 buah sekuel dari Assassin’s Creed serta beberapa game spin-off lainnya seperti Assassin’s Creed Chronicles: China, yang kini tengah digratiskan oleh Ubisoft dalam waktu terbatas.

Melalui akun Instagram resmi-nya, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka saat ini tengah membagikan Assassin’s Creed Chronicles: China secara cuma-cuma dalam rangka Ubisoft Lunar Sale untuk menyambut perayaan Imlek. Setelah di-claim, game akan langsung tersimpan di library secara permanen. Namun, waktu claim hanya dibatasi mulai tanggal 9 Februari hingga 16 Februari mendatang.

Assassin’s Creed Chronicle: China merupakan satu dari tiga buah game dalam seri Assassin’s Creed Chronicles. Menceritakan seorang assassin bernama Shao Jun yang merupakan murid dari Ezio Auditore, sang Master Assassin. Game tersebut cukup berbeda dari seri Assassin’s Creed sebelumnya karena menghadirkan sudut pandang side-scroller dengan grafis 2.5D, namun tetap menghadirkan beberapa aspek yang sama seperti fitur stealth dan parkour. Untuk spesifikasinya pun juga cukup ringan dan masih bisa dijalankan pada PC low-spec.

  • OS: Windows 7 SP1 or Windows 8 or Windows 8.1 (32/64bit versions)
  • CPU: Intel Core 2 Duo E8200 @ 2.6 GHz or AMD Athlon II X2 240 @ 2.8 GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: nVidia GeForce GTS450 or AMD Radeon HD5770 (1024MB VRAM with Shader Model 5.0)
  • DISK SPACE:4 GB available space

Untuk meng-claim gamenya, kalian bisa langsung membuka aplikasi Ubisoft Connect atau mengunjungi situs ini. Lalu klik platform PC (Ubisoft Connect) dan log in atau daftar jika belum memiliki akun. Setelah itu, game akan langsung tersedia di library kalian secara permanen.

Saat ini Ubisoft juga sedang mengadakan diskon besar-besaran untuk sejumlah produknya seperti Watch Dogs: Legion, Assassin’s Creed: Valhalla dan masih banyak lagi. Diskon akan berlangsung hingga pertengahan Februari dan tersedia untuk platform PC, PlayStation, Switch, dan Xbox.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Assassin’s Creed serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.