Sambut Imlek, Valve Kembali Hadirkan Event New Bloom di Dota 2

nbnybhr newbloom blog

image courtesy, Valve

Setelah musim winter lalu Valve menghadirkan event bernuansa Natal lengkap dengan salju dan pohon Natal di Dota 2. Kini menyambut tahun baru Imlek Valve juga kembali hadir dengan event tahunan andalannya, yaitu New Bloom.

Mekanisme event New Bloom tahun ini tak jauh berbeda dengan event Frosthaven. Jadi selama periode berlangsung mulai tanggal 1-11 Februari mendatang setiap menang suatu match kalian akan mendapatkan poin untuk melengkapi progress event New Bloom ini. Khususnya untuk Normal match dan Turbo akan mendapatkan poin sebesar 200 jika menang Normal match sementara 100 jika menang Turbo match. Untuk pertama kali menang di setiap harinya akan mendapatkan bonus poin sebesar 1250 poin.

Dari poin-poin yang telah dikumpulkan tersebut nantinya dapat digunakkan untuk menukar hadiah mulai dari chat wheel sound, fitur selebrasi seperti yang ada di event Frosthaven, hingga hadiah yang paling menarik adalah Nian Courier.

Jika di event fitur selebrasinya adalah melempar bola salju, summon pohon Natal hingga membuat boneka salju, di event New Bloom kalian akan menemukan hal-hal bernuansa Tahun Baru Cina, seperti melempar Babi yang berbentuk seperti balon dan terbang, summon barongsai emas, mengubah pohon biasa menjadi pohon persik hingga melemparkan petasan. Tentu saja untuk menggunakan fitur selebrasi ini ada batasannya, jika habis kalian tidak bisa menggunakan fitur tersebut kembali. Oh iya, masih belum diketahui apakah Valve akan kembali menghadirkan event melawan Beast seperti New Bloom terdahulu.

Semua fitur-fitur yang hadir di event New Bloom ini dapat digunakkan sebelum tanggal 1 Maret mendatang. Jadi gimana brott ? apakah akhir pekan kalian akan dimulai dengan some Dota 2 ?

Exit mobile version