Sambut Kehadiran Seri Grid Baru, Game Grid 2 Kini Digratiskan Permanen Lagi di Steam

in , , ,

Silahkan klaim bagi yang belum sempat

Setelah 5 tahun lamanya tidak mengeluarkan seri baru, Codemasters akhirnya mulai kembali menampakkan taji di tahun 2019. Developer yang pertama kali melahirkan game berjudul TOCA (Touring Car Racing) hingga sampai membuatnya berevolusi ke franchise Grid ini telah merasa cukup pede untuk mengeluarkan satu seri game balapan lanjutan yang betul-betul fresh.

Tidak sampai disitu saja. Demi membuat nama mereka dikenal kembali oleh para khalayak pecinta game otomotif, untuk kesekian kalinya mereka telah menggratiskan secara permanen game Grid 2 di Steam. Bila kalian sempat menyia-nyiakan kesempatan sebelumnya, maka bisa jadi bahwa sekarang ini merupakan satu momen yang betul-betul tepat bagimu untuk segera mengklaimnya melalui link berikut (sampai pada tanggal 23 Mei besok pukul 00:00 WIB).

Uniknya, game racing baru bikin Codemasters ini masih tetap berpangkal pada konsep dari game Grid. Hanya saja, judul game Grid keempat yang mereka sodorkan tersebut mungkin bisa agak sedikit membingungkan bagimu.

 

Seakan tidak mau bertele-tele, Codemasters telah mengumumkan bahwa game baru mereka hanyalah berjudul GRID saja. Seolah lebih simpel dari judul Racing Driver: Grid yang notabenenya merupakan seri pertama, game Grid baru ini kabarnya siap mengadopsi adanya fitur rewind yang dapat digunakan ketika kamu melakukan kesalahan. Meski begitu, aspek realisme dari hasil kerusakan fisik mobilnya pun masih tetap menjadi empasis utama dengan kualitas penggambaran yang kini akan jauh lebih dipertajam lagi.

Ada sekitar lebih dari 70 lebih jenis mobil beserta dengan puluhan race track dari seluruh dunia yang bisa kamu gunakan dalam GRID. Ditambah pula dengan adanya beragam konten dari mode career, online, sampai ke mode challenge yang menyatut nama dari mantan pembalap terkenal F1 sekaliber Fernando Alonso.

Game GRID sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 13 September 2019 khusus untuk platform PC (via Steam), PS4, dan Xbox One. Pada versi Steamnya, kamu bisa mempre-order game ini dengan harga Rp 250.000,00 Steam wallet untuk versi standard. dan Rp 340.000,00 untuk versi Ultimate Edition.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]