Sambut Kemerdekaan RI, DreadOut Diskon 90%

dredout
Bundlenya juga diskon.

Gema kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 bawa berbagai diskon tak hanya dari toko barang kebutuhan sehari-hari, namun juga video game. Tak ketinggalan game asal Indonesia, DreadOut milik Digital Happiness.

Melalui postingan di page resmi facebooknya, Developer lokal Digital Happiness umumkan bahwa mereka adakan diskon 90% game horror buatan mereka DreadOut. Diskon bertajuk “Merdeka Sale” ini telah dimulai kemarin hingga tanggal 23 Agustus 2017 nanti. Tidak hanya DreadOut saja yang mereka diskon, namun DreadOut Bundle Collection yang berisi base game, DreadOut: Keepers of the Dark, dan Soundtrack dan Manga-nya juga mendapatkan diskon sebesar 85%. Kamu bisa langsung berkunjung ke page Steam-nya untuk membeli game ini.

Bagi kamu yang belum tahu, DreadOut adalah game horror buatan developer asal Bandung Jawa Barat, Digital Happiness tahun 2014 lalu. Game ini hadirkan hantu khas Indonesia dan beberapa budaya Indonesia. Gameplaynya memiliki mekanisme yang kurang lebih sama dengan game Jepang Fatal Frame. Hal yang membuatnya berbeda adalah kamu akan menggunakan kamera smartphone sebagai senjatamu daripada harus menggunakan kamera asli. Popularitas game ini meningkat sejak dimainkan oleh YouTuber terkenal PewDiePie, sejak saat itu game ini laris manis terjual di Steam.



Exit mobile version