Sambut Lebih Dari 5 Juta Copy Penjualan Killing Floor, Killing Floor 2 Dapatkan Konten Gratis Baru

killingfloor
Konten gratis baru dipersiapkan untuk Killing Floor 2.

Rilis sebagai mod tahun 2005 dan menjadi game stand alone tahun 2009, tak jadikan game yang first-person shooter ini kehilangan penggemarnya. Dan meskipun tak menjadi game yang super heboh seperti Doom, pada kenyataannya game ini laris terjual di Steam.


Hari ini Tripwire Interactive baru saja umumkan bahwa Killing Floor telah capai penjualan sebanyak lebih dari 5 juta copy. Untuk merayakannya, mereka merilis banyak konten gratis baru untuk sekuelnya, Killing Floor 2 dan Killing Floor 2: Onslaught. Sebuah mode baru bernama Endless Mode yang lebih mirip dengan Survival mode di mana kamu akan melawan banyak AI musuh dalam berbagai gelombang ditambahkan di game ini. Tak ketinggalan senjata baru seperti MAC-10 SMG, Husk Cannon, dan AF2011-A1 Pistol yang sebagian mereka ambil dari hasil voting fans. Karakter baru D.A.R atau Domestic Assistant Robot, map baru, hingga crate dan kosmetik baru juga turut meramaikannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tripwire Interactive berjanji akan terus memberikan support untuk komunitas Killing Floor 2 dengan update gratis ke depannya. Belum ada rencana apapun dari mereka untuk merilis game baru dalam waktu dekat.

Exit mobile version