Sambut Mode Battle Royale, Black Desert Online SEA Hadirkan Event Bersama GM

bdo archer
Lawan GM di mode battle royale.

Setelah sempat rilis mode battle royale, Shadow Arena di Black Desert Online dan dapatkan respon positif dari banyak player, Pearl Abyss kembali hadirkan event untuk menyambut kesuksesannya sembari berbagi kebahagiaan bersama banyak playernya. Salah satunya adalah event “Capture the GM and Ring the Bell” untuk regional Asia Tenggara.


Event ini akan dilaksanakan mulai tanggal 19-27 Januari 2019. Para GM akan memberikan password yang bisa kamu gunakan untuk masuk ke private room Shadow Arena. Mereka yang berhasil mengalahkan GM akan dapatkan Golden Bell Buff untuk kamu aktifkan.

Sementara bagi streamer, mereka akan bisa menyelesaikan beberapa misi di Shadow Arena untuk memenangkan kupon hadiah yang bisa dibagikan kepada para penontonnya.

Mulai tanggal 21 sampai 25 Januari nanti, kamu akan bisa memasuki Shadow Arena mulai jam 19:00-23:00 WIB untuk dapatkan beberapa hadiah termasuk Value Pack dan Lauren Family Gift Box. Kamu bisa membaca detilnya di link berikut.

Black Desert Online saat ini sudah bisa dimainkan di PC baik di Korea, Jepang, Amerika, Eropa, dan Asia Tenggara termasuk Indonesia. Kamu bisa membaca berita tentang gamenya lebih lanjut melalui link berikut.

Exit mobile version