Sambut Musim Dingin dan Natal, Frosty Fest Kembali Hadir di Rocket League

in , , , ,
Frosty Fest kembali.

Bulan Desember identik dengan natal, tahun baru, dan musim dingin. Kehadirannya buat para developer berlomba-lomba untuk hadirkan event musiman yang mereka laksanakan setiap tahunnya. Salah satu hal yang juga dilakukan oleh Psyonix untuk game sepak bola mobil-nya.


Psyonix umumkan bahwa event Frosty Fest yang mereka hadirkan tahun lalu akhirnya kembali lagi tahun ini. Hadirkan map salju dan beberapa kosmetik spesial musim dingin yang hanya bisa kamu dapatkan melalui event ini saja.

Kamu juga bisa mendapatkan mata uang khusus bernama Snowflakes. Mata uang ini bisa didapatkan hanya dengan memainkan gamenya saat event berlangsung. Mungkinkanmu untuk membeli kosmetik ala musim dingin dan natal. Special Golden Gift yang juga hadir dalam gamenya akan berikanmu item dari Nitro, Turbo, Overdrive, dan Santa crate.

Frosty Fest akan dilaksanakan mulai hari ini hingga tanggal 7 Januari 2019 mendatang. Kamu akan diberikan kesempatan hingga tanggal 10 Januari untuk menghabiskan snowflake yang belum kamu belanjakan.

Rocket League saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch. Sebelumnya, Psyonix baru saja merilis DLC McLaren 570S dan segera rilis fitur crossplatform tahun depan. Kamu bisa membaca kabar terkait gamenya melalui link berikut.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.