Sambut Musim Dingin, Ubisoft Gelar Event Winter Wonderland di Just Dance 2020

in , , ,
Just Dance 2020 dapatkan event khusus musim dingin.

Sebentar lagi, musim dingin akan segera tiba. Untuk menyambutnya, beberapa developer dan publisher kini gelar beberapa event sembari sambut Natal dan tahun baru. Ubisoft rupanya juga tak ingin melewatkannya. Setelah kemarin sempat lepas musik dari animasi Disney, Frozen dengan koreografi tariannya di Just Dance 2020. Kini mereka melanjutkannya dengan sebuah event demi sambut musim dingin.


Bertajuk “Winter Wonderland”, event ini terbagi atas dua sesi: Winter Party dan Winter Gala. Winter Party akan diselenggarakan tanggal 12-25 Desember. Ia akan hadirkan Boss Family Tournament dan Playlist musik baru yakni Make it Jingle – Freedia dan musik baru yang akan mereka lepas tanggal 19 Desember nanti.

Sementara Winter Gala akan diselenggarakan tanggal 16 Januari 2020 hingga tanggal 2 Februari 2020. Ia akan hadirkan enam playlist musik seperti Gold Dust – DJ Fresh, Satellite – Lena Meyer-Landrut, Here Comes The Hotstepper – The Hit Crew, dan tiga musik lain yang belum pernah ditambahkan dalam gamenya.

Bersamaan dengan perilisan event Winter Wonderland, Ubisoft juga luncurkan event gratis di mode online Just Dance 2020, World Dancefloor. Kamu bisa bergabung dengan player dari seluruh dunia untuk menari bersama demi mengalahkan Boss Family baru atau sekedar berpartisipasi di turnamen musim dingin.

Just Dance 2020 saat ini sudah bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti semua rangkuman beritanya melalui link berikut.

contact: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.