Sambut Natal, Dead or Alive Xtreme Venus Vacation Tambahkan Kostum yang Mudah Hancur

in ,
Kostum baru event tersebut mudah hancur.

Hari raya Natal sudah semakin dekat, dan beberapa developer maupun publisher video game takkan melewatkannya untuk gelar event tahunan tersebut. Termasuk Koei Tecmo, DMM Games, dan Team Ninja. Dalam kesempatan natal tahun ini, mereka akan manjakan para fans game gratisnya, Dead or Alive Xtreme Venus Vacation dengan event dan konten menarik. Apa lagi kalau bukan gacha yang sangat kamu sukai?

Sama seperti game gratis pada umumnya, event ini secara tak langsung akan “meminta” semua isi kantongmu untuk ditukar dengan hadiah menarik dalam gamenya. Melalui video bertajuk “Gacha in Christmas”, Koei Tecmo, DMM Games, dan Team Ninja akan berikan kostum baru bernama “Holy Snow”. Kostum berwarna putih semi-transparan tersebut akan mudah hancur jika kamu telah membuka skillmu.


Selain itu, mereka juga akan hadirkan kembali perabot natal saat event tahun 2018 silam bersamaan dengan perabot natal baru tahun 2019. Event ini juga berikanmu kesempatan lebih besar untuk mendapatkan gacha SSR. Tepatnya tiga kali lebih besar. Termasuk gacha untuk Sayuri, “kakak perempuan” yang baru saja ditambahkan. Jika sebelumnya kamu akan dapatkan kesempatan sekitar 1.1%, maka melalui event ini kamu akan bisa mendapatkan SSR dengan kesempatan berkisar 3.3%. Cukup sedikit memang, namun setidaknya masih jauh lebih baik dibanding 1.1%.

Event ini juga akan berikanmu peti harta karun yang bisa kamu hadiahkan pada cewek-cewekmu. Menghadiahkannya akan berimu kesempatan untuk membuka event mini game memukul semangka demi mendapatkan hadiah lain.

 

Menariknya, jika kamu masih belum lakukan login sama sekali. Maka kamu masih bisa mendapatkan hadiah gratis dari livestream teranyarnya. Termasuk tiket SSR dan V-stone sebanyak 5,000 buah.

Tentunya, event ini hanya tersedia di versi berbahasa Jepang gamenya saja. Hal ini mengingat karena konten versi Steam berbahasa Inggrisnya, terlambat satu tahun dari game aslinya. Versi Steamnya sendiri akan dapatkan event natal versi tahun 2018.

Dead or Alive Xtreme Venus Vacation sudah bisa dimainkan secara eksklusif dan gratis di PC. Kamu bisa mengikuti semua berita teranyarnya melalui rangkuman kami.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.